Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TULISAN 5



NAMA            : AYU KARTIKA RATRI
KELAS          : 2SA04
NPM               : 11611324

TULISAN 5

Haerapan jangka pendek :
  • ·         Saya menginginkan hasil nilai UTS saya memuaskan dan lebih baik dari nilai-nilai sebelumnya.
  • ·         Semoga dalam jangka waktu dekat ini semua permasalahan di RS. tempat saya bekerja dapat segera terselesaikan, sehingga saya dapat kembali focus dalam perkuliahan yang sedang saya jalani saat ini.
  • ·         Saya juga berharap agar dimulai dari ini saya bias menjadi orang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.
  • ·         Mendapatkan semangat bekerja dan kuliah dari orang-orang terdekat yang mencitai saya untuk mengapai cita-cita yang saya impikan selama ini.
  • Harapan dalam hidup anda saat ini, jangka pendek dan kedepannya. Kuliah ini berharap kedepannya apa?
Harapan yang ingin di capai kedepannya setelah kuliah ini adalah :
  • ·         Bisa menjadi duta besar ataw Ambasador di luar negri.
  • ·         Membuka atau membuka lembaga pendidikan atau kursus Bahasa Inggris sesuai dengan bidang yang saya kuasai, dengan banyak cabang dan kwalitas yang baik.
  • ·         Menjadi translator dari novel atau film asing yang terkenal.
  • ·         Menjadi novelis internasional yang handal sesuai dengan jurusan Sastra Inggris yang sedang saya pelajari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar