Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

tugas 2 (kepariwisataan 2)

1. Sarana dan prasarana pariwisata yang seperti apa menurut anda ideal dan memuaskan wisatawan ?
Jawab : menurut saya sarana yang dapat memuaskan wisatawan seperti transportasi yang memadai dengan akses jalur kendaraan yang mudah dan dengan dukungan alat transportasi yang nyaman,bersih,serta rasa aman bagi para pengguna sarana tersebut. Dengan harga yang terjangkau dan dengan pelayanan yang memuaskan sampai tempat tujuan. Dan menurut saya prasarana yang dapat memuaskan wisatawan dengan cara tempat pariwisata menyediakan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan baik di tempat wisata tersebut, serta menjaga kebersihan, memberikan kenyamanan, serta keramah tamahan para pegawainya.

2. Berikan analisis anda mengapa pariwisata memerlukan organisasi kepariwisataan ?
Jawab : menurut saya kita sbgai wisatawan memerlukan organisasi kepariwisataan agar dunia pariwisata berjalan lancar dengan adanya organisasi-organisasi tersebut. Misalnya mengurus dokumen dan akomodasi perjalanan sesuai dengan peraturan yang ada, contohnya pasport, visa, tempat dimana kita akan menginap selama bewisata dll.
sehingga para wisatawan dapat menikmati berwisata dengan rasa tenang dan nyaman tanpa harus memikirkan segala administrasinya secara pribadi. Dan organisasi kepariwisataan juga dapat menambah pendapata pada negara dengan promosi - promosi yang di lakukan hingga dapat mendatangkan banyak wisatawan yang akan berkunjung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

andiny oktariana mengatakan...

kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

Posting Komentar